Senin, 21 Mei 2012

isu

Isu Cerai Semakin Kencang, Demian Sibuk Membekukan 

 Isu perceraian Demian Aditya dengan istrinya Yulia Rachman semakin kencang, bahkan ada cerita yang berhembus kalau mereka telah resmi bercerai. Fakta bahwa akun twitter Yulia Rachman ‘menjerit’ pun semakin memperkuat dugaan tersebut. Namun sebagai salah satu tokoh utama dalam rumor ini, Demian seolah tak terganggu dengan berbagai isu yang menerpanya. Alih-alih panik atau ikut-ikutan menjerit, ia malah sibuk membekukan diri.

Ya, Demian berencana untuk membekukan dirinya dalam sebuah peti mati di bulan Mei mendatang, “Ada yg mau liat gw dibekuin dlm es?...” tulis Demian di akun twitternya. Demian mengaku aksi FROZEN ALIVE ini akan menjadi yang pertama dilakukan di seluruh dunia. “IMHO my FROZEN ALIVE is going to be the 1st in the world. (*nama blh sama tp ilusinya dijamin 1000jt% bda dr yg ada)”

Tak tanggung-tanggung, ketika ditanya oleh salah seorang fans dan followernya, apakah Demian berani melakukan ilusi pembekuan yang lebih hebat dari Deddy Corbuzier, Demian
pun menjawab, “Ilusi saya akan jauh lebih baik.”

“Dingin hanyalah sebuah pernyataan pikiran, Anda adalah apa yang Anda percayai,” tulis Demian lagi. “Rasa sakit saya akan menjadi hiburan untuk orang lain, dan itu akan menjadi kepuasan saya.”

Saat ini Demian Aditya sedang melakukan berbagai persiapan untuk melakukan aksi pembekuan tersebut, “Nggak sembarang orang bisa melakukannya, karena butuh persiapan panjang dan matang. Pasalnya, nyawa jadi taruhannya jika gagal,” jelas Demian dalam sebuah wawancara. (RD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar