Senin, 04 Juni 2012

Julia Perez Tepis Isu Sindir Nikita Mirzani Soal Selingkuh

WowKeren.com - angkat bicara tentang tudingan kalau ia menyindir di Twitter. Ditegaskan Jupe, ia tak pernah menyebut nama Nikita saat mengunggah Tweet kritikan pedas tentang wanita yang berselingkuh.

"Nggak. Kan nggak pernah mention," bantah Jupe di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4). "Ini untuk semua cewek yang merasa cakep bisa rebut suami orang. Itu Tweet general."

Sebelumnya, sempat muncul spekulasi kalau Jupe dan Nikita perang di Twitter. "Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan. Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap," kata Jupe di akun Twitternya, @juliaperrez, Selasa (3/4) siang.

Dugaan tersebut muncul karena Tweet Jupe diunggah tak lama setelah Nikita mengakui pernah selingkuh dengan . Setelah Indra membantah tegas, Nikita balik berkelit dan menegaskan tak pernah menganggap lawan mainnya di "Kakek Kakek Narsis" itu sebagai teman spesial. Aktris "" itu juga menyangkal sengaja cari sensasi dengan menyebar isu selingkuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar